Sabtu, 15 Juni 2013

Dyah Wijayanti, Dokter - Surabaya

Dulu dr. Dyah Wijayanti tidak tertarik untuk bergabung dengan Tianshi. Awalnya beliau memiliki banyak masalah kesehatan. Sudah berulang kali beliau menjalani operasi tumor payudara. Selain itu beliau juga menderita tumor leher. Belum lagi menderita juga penyakit lain. Oleh karena itu beliau menjadi putus asa. 

Lalu rekomendasi datang dari dr. Anita Kartikasari. Beliau mencoba meminum produk Tianshi dan akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan Tianshi. Hasil yang dirasakan sangatlah positif karena setelah meminum produk, kesehatannya membaik. Beliau menjadi maniak produk. 

Selama 2 tahun, beliau meminum 7 produk setiap hari dan sekarang lebih dari 10 produk diminumnya tiap hari. Namun itu tidak membuat beliau serta merta mau menjalankan bisnisnya. Baru pada tahun 2004, tepatnya pada bulan September, beliau memutuskan untuk menjalankan bisnis Tianshi dengan lebih serius. 


Beliau menjadi *8 kurang lebih 2 tahun berikutnya. Dan acara Awakening Seminar yang diadakan oleh OneVISION pada tanggal 27 Agustus 2008 menjadi saksi saat dibacakannya pengumuman penerimaan reward dr. Dyah pertama kali, yakni Luxury Car.

Pada bulan oktober 2010, beliau berhasil meraih peringkat Bronze Lion. Dan hebatnya, hanya dalam waktu 2 bulan setelah itu, tepatnya bulan desember, peringkat beliau naik lagi menjadi Silver Lion. 

Bagi dr. Dyah, menggunakan produk Tianshi membuat kesehatannya membaik. Menjalankan bisnisnya membuat kondisi finansial beliau juga membaik. Maka dengan menggunakan produk Tianshi dan menjalankan bisnisnya, baik kesehatan maupun kesejahteraan finansial akan Anda peroleh semua. 

Terakhir, tak lupa pesannya : "Teruslah bertumbuh. Cintailah diri Anda, rawatlah diri Anda. Karena itu adalah wujud rasa syukur pada Sang Pencipta."

2 komentar:

  1. Luar biasa. Padahal dokter sangat jarang bahkan tidak conek dengan herbar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak kok dokter yang menggunakan herbal. Asal jelas aja khasiat, kandungan dan efek sampingnya 🙏

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...