Kamis, 20 Juni 2013

Rudy M. Noes (1 Diamond Gold Lion) Rini Afriani, Mantan Guru Gitar dan Ibu Rumah Tangga - Jakarta

Awalnya, Rudy adalah seorang pengajar Gitar Klasik di Yamaha dan pernah menjadi guru privat dari rumah ke rumah serta menjadi 'business owner' studio musik, dan produser kaset indie label sejumlah band di Jakarta. Semasa mahasiswa, Rudy menjadi aktifis di organisasi remaja masjid YISC (Youth Islamic Study Club) Masjid Agung Al-Azhar Jakarta dan tercatat sebagai aktifis bendahara nasional BKPRMI Pusat (Badan Komunikasi Pemuda dan Remaja Masjid se-Indonesia) di Masjid Istiqlal Jakarta.

Rudy juga aktif dan menghadiri Konferensi Mahasiswa sedunia (ISL) di Tokyo Jepang,1995, mewakili organisasinya, ISAFIS (The Indonesian student for International studies). Rudy mengenal bisnis Tiens dari Bapak Agus Trilaksono. Saat mengawali di tahun 2000, tercatat sudah puluhan distributor yang berperingkat *8 dan ribuan distributor yang terdaftar.

Karena di nilai paling berprestasi, Rudy mendapat kehormatan menjadi wakil Indonesia pertama yang menjadi pembicara di acara Tiens Convention Bangkok Thailand, Mei 2001, sepanggung dengan pakar Nutrisi dunia, John Heinnerman.

Belum genap 1 tahun, Rudy menjadi orang Indonesia pertama yang meraih reward Luxury Car BMW di Saint Pettersburg, Rusia, Agustus 2001. Tahun 2002, Rudy bersama Bapak Louis Tendean (downline yang menjadi asset jaringan terbesarnya saat ini) meraih reward Yacht dan Plane di Berlin, Germany.

Kemudian, Rudy menjadi wakil Indonesia di acara pemberian gelar kehormatan Dr. (Doctor Honoris Causa) kepada Mr. Li Jin Juan di kota Bonn, yang di serahkan langsung oleh mantan presiders LIN Sovyet, Michael Gorbachev. Tahun 2004, Rudy meraih reward Villa di Kuala Lumpur, Malaysia.

Saat ini, Rudy sudah memiliki jaringan lebih dari 4 juta distributors yang menyebar di puluhan negara, memiliki lebih dari 1000 orang *8, ratusan penerima Luxury Car, Yacht, Plane dan Villa.

Baginya, tidak mudah sebuah perusahaan MLM menyaingi capaian yang pernah di buat Tiens. Infrastruktur berkelas dunia, kultur professional jaringan yang memerlukan waktu berpuluh tahun dibangun, kini makin baik fondasinya. Platform-nya pun bukan hanya sekedar sudah jelas, tapi sudah terbukti!. Baginya Tiens bukan sekedar bisnis, tetapi sebagai tempat untuk beraktualisasi mencapai keberkahan dan keridhoan Yang Maha Kuasa.

Sumber *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...